Mengenal Ape Permainan Lego Dan Fungsinya Untuk Anak Paud



Secara sederhana Permainan APE Lego ialah permainan anak berupa pecahan atau blok kecil dan besar yang sanggup dirangkai, disusun dan dirakit menjadi bentuk tertentu sesuai dengan imajinasi anak.
Secara sederhana Permainan APE Lego ialah permainan anak berupa pecahan atau blok kecil  MENGENAL APE PERMAINAN LEGO DAN FUNGSINYA UNTUK ANAK PAUD

Permainan APE lego ialah seperangkat mainan susun berdiri yang terbuat dari plastik berbentuk persegi panjang dan bergerigi sehingga sanggup disatukan. Kenapa mainan anak ini disebut seperangkat, alasannya terdiri dari banyak bentuk persegi panjang yang sanggup dibangun menjadi banyak sekali bentuk. Misalnya bentuk mobil, pesawat, motor, kereta api, menara, gedung, rumah, senjata pistol, pedang, dan lain-lain. Mainan lego ini dijual dengan banyak sekali warna yang indah dan menarik. Semua bentuk sanggup dibuat dan dibangun sesuai dengan impian dan kreatifitas serta imajinasi setiap anak. Kemudian bangunan lego yang telah dibuat sanggup dibongkar lagi dan dibuat menjadi bentuk lain yang diinginkan.

Anak dari semua tingkatan usia perkembangan sanggup memainkan mainan lego, mulai dari usia 1 hingga dewasa, baik wanita maupun laki-laki. Mainan ini sangat menarik untuk melatih daya kreatifitas dan imajinasi seseorang. Anak-anak sanggup sambil berguru mengenal warna, alasannya warnanya yang beranekaragam sanggup dibangun dan dibuat sesuai dengan warna yang disukai. Mainan lego sanggup melatih kesabaran dan kejelian anak semenjak dini. Misalnya rasa kesabaran dan kejelian di dalam membangun suatu bentuk bangunan yang tinggi.

Secara sederhana Permainan APE Lego ialah permainan anak berupa pecahan atau blok kecil  MENGENAL APE PERMAINAN LEGO DAN FUNGSINYA UNTUK ANAK PAUD

Banyak sekali manfaat yang didapatkan dari mainan lego. Selain yang disebutkan diatas, mainan lego sanggup membantu mengasah talenta anak untuk menjadi seorang arsitektur kelak pada ketika mereka dewasa. Seni membuat dan membangun banyak sekali bentuk sehingga mirip mirip bangunan yang aslinya. Besar sekali manfaat yang didapatkan dari mainan lego yang pertama kali diciptakan di Denmark dan telah menjadi mainan favorit dunia. Untuk website resmi lego bisa dikunjungi di mainan lego.

Anda sanggup membeli mainan lego di toko mainan anak yang berada di mall dan pasar serta di toko mainan online di internet. Dalam satu kotak terdapat banyak persegi dengan warna yang beranekaragam. Mainan lego yang sedang terkenal di pasaran dunia ialah mainan lego toy story. Toy story ialah sebuah film kartun belum dewasa yang terkenal di banyak sekali negara. Mereka menjual lego dengan memakai beberapa abjad dari pemain drama toy story supaya sanggup menarik belum dewasa untuk membelinya. Persegi lego kecil sanggup disusun mirip tokoh pemain, sehingga belum dewasa akan menyukainya. 
         
Lego digunakan oleh belum dewasa yang berkemampuan sama melalui tahap yang sama pula. Ukuran lego pada umumnya berukuran kecil tetapi lego ukuran besar biasanya digunakan untuk anak yang berusia dibawah empat tahun dengan nama ”Pre- School”. Lego sanggup dijadikan sebagaii perhiasan media yang sesuai untuk melengkapi media permainan pada pusat dan latar belakang balok.

Sumber : dari banyak sekali sumber. lihat juga:
http://pelangitoys.com/blog/mainan-lego-dan-manfaatnya-untuk-anak 
http://www.lego.com/en-us/
http://id.wikipedia.org/wiki/Lego


Sumber https://paud-anakbermainbelajar.blogspot.com/

0 Response to "Mengenal Ape Permainan Lego Dan Fungsinya Untuk Anak Paud"

Post a Comment

wdcfawqafwef