Cara Menciptakan Papan Nama Forum Paud Yang Baik

Bermacam-macam bentuk papan nama forum PAUD kita temukan di aneka macam tempat dan daerah, dari yang bentuknya sederhana sampai yang terlihat glamor dengan warna warninya. Kondisinya pun kini beragam, ada yang masih terlihat gres dan ada pula yang sudah sangat kusam sebab tulisan, cat warna dan papanya terkelupas diterpa hujan dan panas. Ini sama dengan sebuah forum PAUD sendiri yang diterpa aneka macam masalah, tetapi masih tetap kokoh bertahan. 


Papan nama forum PAUD selain sebagai papan identitas pengenal bagi forum PAUD, juga sanggup menjadi media promosi bagi forum semoga lebih dikenal masyarakat. Papan nama forum terbagi menjadi dua jenis yaitu : 1) Papan Nama Lembaga PAUD Resmi Formal, 2) Papan nama forum PAUD kreasi variasi. Berikut ini uraian cara menciptakan dan menyesuaikan Papan nama forum PAUD sesuai dengan kebutuhan yaitu:

A. Papan nama forum PAUD resmi formal

Papan nama forum PAUD resmi ialah papan nama forum PAUD yang resmi, dibentuk berdasarkan  teladan resmi dinas sesuai dengan Tata manajemen dari pemerintah kawasan dimana forum PAUD yang bersangkutan berada. Misalnya pembuatan Papan nama ini paling tidak memenuhi kriteria dan syarat-syarat sebagai berikut ;

1. Bentuk
Papan nama forum PAUD berbentuk empat persegi panjang dengan dua buah tiang yang berbentuk persegi empat. 
Contohnya pada gambar dibawah ini :
macam bentuk papan nama forum PAUD kita temukan di aneka macam tempat dan kawasan CARA MEMBUAT PAPAN NAMA LEMBAGA PAUD YANG BAIK
Bentuk Papan Nama Lembaga PAUD
2. Ukuran
Ukuran Papan 75 X 150 cm

3. Bahan
Bahan Papan nama forum PAUD Resmi diadaptasi dengan kebutuhan kawasan masing-masing, contohnya dari materi kayu, beton dan lain sebagainya.

4. Ukuran Huruf
Perbandingan karakter pada papan nama Lembaga PAUD resmi ialah 1 : 2
- Ukuran karakter "1" untuk goresan pena Pemerintah Kota
- Ukuran karakter "2" untuk goresan pena Nama Lembaga dan seterusnya.

5. Isi Papan nama
Isi papan nama mencakup Pemerintah Daerah, Dinas Pendidikan, Nama Lembaga PAUD, Alamat dan telepone, Kabupaten/Kota, Propinsi, Kode Pos Pada Pojok kiri bawah. 
Contoh Isi Papan nama PAUD Resmi:
macam bentuk papan nama forum PAUD kita temukan di aneka macam tempat dan kawasan CARA MEMBUAT PAPAN NAMA LEMBAGA PAUD YANG BAIK


B. Papan nama forum PAUD Kreasi 

Papan nama forum PAUD kreasi ialah papan nama yang dibentuk menurut kreasi dengan variasi tertentu sesuai dengan kebutuhan forum PAUD yang bersangkutan. Pembuatan Papan nama forum PAUD kreasi ini harus lebih memperhatikan faktor estetika dan daya tarik bagi yang melihatnya, sebab fungsinya, selain sebagai papan identitas forum juga sanggup menjadi media iklan dan promosi bagi forum PAUD kita. Berikut Beberapa contoh Papan nama forum PAUD kreasi dan variasi:




Demikian cara menciptakan papan nama forum PAUD yang baik, semoga bermanfaat. Terima kasih.


Sumber https://paud-anakbermainbelajar.blogspot.com/

0 Response to "Cara Menciptakan Papan Nama Forum Paud Yang Baik"

Post a Comment

wdcfawqafwef