Sehatkan Anak Anda Dengan Makanan Alternatif Lezat Tanpa Gula Ini



Mengajarkan hidup sehat memang harus sejak dini. Bahkan sejak anak masih kecil harus sudah diajarkan hidup sehat. Pola makan yang sehat dan menu makanan yang sehat harus anda berikan kepada anak.
Dengan menerapkan pola hidup sehat, pertumbuhan anak akan baik dan kesehatan anak bisa terjaga. Ajarkan juga supaya anak tidak terlalu banyak mengonsumsi makanan manis karena makanan manis bisa memicu penyakit diabetes. Tentu anda sudah tahu bahwa siapapun bisa terserang penyakit mematikan ini.
Nah, disini kami akan berbagi informasi mengenai makanan lezat dan sehat apa sajakah yang sangat cocok anda berikan kepada anak karena makanan ini bebas gula. Yuk simak informasinya bunda!

Makanan Alternatif Tanpa Gula yang Lezat Dan Sehat Untuk Anak

Ada beberapa makanan sehat yang bisa anda berikan kepada anak. Makanan sehat ini tidak memiliki kandungan gula yang tinggi. Makanan sehat ini juga sangat disukai anak – anak. Makanan sehat pertama yang bisa anda berikan yaitu :

Buah – Buahan

Sereal manis dan bubur memang termasuk bahan makanan yang paling disukai anak. Tetapi, jika ini dikonsumsi setiap hari tidak baik bagi kesehatan anak. Karena itu sekali – kali ganti dengan camilan lainnya. Camilan buah – buahan juga bisa menjadi camilan terbaik untuk anak di rumah. Sebagai kreasi lainnya, anda juga bisa mencampurkan ke dalam buah – buahan ini sereal gandum dan juga bubur biskuit gandum.

Minuman Bebas Gula

Pastikan buah hati anda mengonsumsi air putih dalam jumlah yang cukup setiap harinya. Jika ia ingin minuman manis, berikan air soda bebas gula atau minuman lainnya yang segar tetapi bebas gula. Dengan begini anda bisa menjaga anak tetap sehat. Jika memang ia ingin minuman manis, tambahkan saja ke dalamnya pemanis madu karena menyehatkan dan tidak berbahaya.

Yoghurt

Jelly dan es krim adalah bahan camilan yang sangat disukai anak. Tetapi jelly dan es krim ini banyak mengandung gula sehingga kurang baik dikonsumsi terus menerus oleh anak. Agar es krim dan jelly tidak mengandung banyak gula, anda bisa membuat sendiri dengan menambahkan yoghurt lebih banyak ke dalamnya.
Itulah makanan kreatif yang bisa bunda buat untuk memberikan menu bebas gula terbaik untuk anak. Semoga informasi yang kami berikan kali ini mengenai Makanan Alternatif Tanpa Gula yang Lezat Dan Sehat Untuk Anak bermanfaat.


0 Response to "Sehatkan Anak Anda Dengan Makanan Alternatif Lezat Tanpa Gula Ini"

Post a Comment

wdcfawqafwef