Contoh Pesan Dan Kesan Perpisahan Anak Tk Dan Paud

Perpisahan Taman Kanak-kanak Ini memang sangatlah berat sehabis usang bersama sobat sahabat dan guru tercinta yang telah menawarkan pembelajaran, bercanda, gembira, senang, murung bersama sama. Kini tibalah hari perpisahan yang banyak menawarkan pesan, dan kesan wacana kebersamaan forum TK/PAUD ini.  Berikut ini contoh  kesan dan pesan dari ananda supaya sanggup dijadikan renungan dalam program perpisahan lembaga/sekolah :

Pesan:
Ucapkan kasih Sayang kepada semua guru saya, terima kasih untuk semua bimbingan dan kasih sayang mu, ananda tahu ananda punya banyak salah, oleh sebab itu atas semua kesalahan ananda sangat menyesal, dan memohon maaf yang sebesar-besarnya, terimakasih atas kesabaran dan ilmu yang telah diberikan bapak dan ibu guru. Semoga Allah membalas Bapak Ibu dengan imbalan yang berlipat ganda.

Kesan:
Sekolah ini telah sangat penting bagi ananda, sekolah ini telah membentuk ananda menjadi eksklusif yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Sekolah telah mengajarkan banyak hal yang sangat bermanfaat untuk masa depan ananda. Ini semua sebab para guru selalu ada untuk membimbing ananda, memperlihatkan apa yang benar dan yang salah.Selain itu, teman-teman juga sangat membantu dengan penting dalam hatiku. Tanpa mereka, aku belum menjadi apa-apa. Saya yakin besok atau lusa aku akan benar-benar kehilangan waktu indah kita ketika gotong royong dalam perjalanan sejauh ini.

Teman-teman, terima kasih juga untuk waktu kita gotong royong selama bertahun-tahun. Saya berharap kami telah jalin persaudaraan selama tiga tahun tidak akan terganggu, meskipun kita dipisahkan oleh benua dan negara, dipisahkan oleh jarak ratusan ribu kilometer, tetapi marilah kita tidak pernah melupakan kenangan indah yang telah kita kembangkan kembangkan selama tahunan ini.

Sumber https://paud-anakbermainbelajar.blogspot.com/

0 Response to "Contoh Pesan Dan Kesan Perpisahan Anak Tk Dan Paud"

Post a Comment

wdcfawqafwef