7 Tips Kekuatan Dedikasi Untuk Guru Pendidik Paud

Menjadi seorang guru dan pendidik identik dengan dedikasi 7 TIPS KEKUATAN PENGABDIAN UNTUK GURU PENDIDIK PAUD
Menjadi seorang guru dan pendidik identik dengan pengabdian. Berikut ini 7 Tips untuk guru dan pendidik PAUD supaya mempunyai kekuatan yang besar dalam pengabdiannya sebagai seorang guru atau pendidik  di lembaga-lembaga PAUD  yaitu :
1. Menjadikan acara mendidik sebagai sebuah kegiatan ibadah.
2. Melakukan kegiatan mendidik dengan sungguh-sungguh.
3. Tidak main-main dalam menjalankan tugas 
4. Menanamkan kecintaan dan keikhlasan pada perkerjaan dan anak didik
5. Selalu berpedoman pada hukum yang sah.
6. Selalu bersemangat untuk mendapat hasil yang terbaik.
7. Selalu bersemangat untuk melaksanakan perubahan ke arah yang lebih baik,

Hendaknya bagi guru pendidik  PAUD mengajar bukanlah sekedar profesi, tetapi mengajar yaitu sebuah kegemaran, Seperti yang dikemukakan Haim Ginott "Aku telah mencapai sebuah kesimpulan bahwa saya yaitu unsur penentu dalam kelas, Pendekatan pribadikulah yang membuat iklimnya. Suasana hatikulah yang membuat cuacanya. Sebagai seorang guru, saya mempunyai kekuatan yang amat besar untuk membuat seseorang menderita atau bahagia. Aku dapat menjadi alat penyiksa atau pemberi inspirasi, dapat bercanda atau mempermalukan, melukai atau menyebuhkan. Dalam semua situasi reaksikulah yang menentukan, apakah sebuah krisis akan memuncak, dan apakah seseorang akan dipermalukan sebagai insan atau derajatnya direndahkan".

Demikian bunda...anak-anak didik kita berada ditangan bunda masa depannya. Semoga motivasi sederhana ini bermanfaat. Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini. Wassalaam....
 

Sumber https://paud-anakbermainbelajar.blogspot.com/

0 Response to "7 Tips Kekuatan Dedikasi Untuk Guru Pendidik Paud"

Post a Comment

wdcfawqafwef