Inilah Ciri-Ciri Guru-Pendidik Paud Orisinil Atau Palsu (Imitasi)

PAUD_Anakbermainbelajar----Menurut saya Guru-Pendidik PAUD istu ada 2 (dua) yang orisinil dan palsu, silakan ini hak dan pendapat masing-masing, tapi penulis sudah benar-benar geregetan dengan pendidik PAUD yang palsu-palsu ini, ngajar engga-dapat duit sertifikasinya iya!, honor jalan terus orangnya tidak ada di forum PAUD entah dimana??..kerjaanNYA selalu mencari laba semata dari dunia PAUD ini, menyerupai parasit dan parasit yang menghisap darah.. yang bikin kacau dunia pendidikan anak usia dini ini. Mereka bukan orang-orang yang pantas berada di dunia bawah umur yang masih suci menyerupai ini. bERIKUT CIri-iciri guru-pendidik PAUD orisinil atau palsu tersebut.
1. Guru-Pendidik PAUD "Asli"

benar geregetan dengan pendidik PAUD yang palsu INILAH CIRI-CIRI GURU-PENDIDIK PAUD ASLI ATAU PALSU (IMITASI)
Ciri-ciri Guru-Pendidik PAUD "Asli" : Mempunyai semangat dan cinta Anak, punya karakteristik pendidik paud profesional sejati, yang tercermin dalam tingkah laris dan pribadinya sehari2 Seperti: sederhana, tutur kata dan perilaku yg lemah lembut, murah senyum, tidak pernah mengasari anak, toleransi terhadap teman sejawat/orang tua. Mempunyai Skill mengajar dan mendidik yg mumpuni menyerupai mempunyai kemampuan: Penguasaan kelas yg baik, bisa berdialog komunikatif dgn anak, biasa menyanyi, menari, dan mendongeng, dan yang paling penting Pendidik PAUD ini Bekerja dgn lapang dada Nawaitunya Karena Allahtaala.. 



2. Guru-Pendidik PAUD "Imitasi" alias Palsu
benar geregetan dengan pendidik PAUD yang palsu INILAH CIRI-CIRI GURU-PENDIDIK PAUD ASLI ATAU PALSU (IMITASI)
Ciri-ciri Guru-Pendidik PAUD "Imitasi" alias Palsu: Tidak Mempunyai semangat cinta Anak, menjadi pendidik PAUD Karena keterpaksaan belaka, motivnya alasannya ialah tidak ada pilihan profesi lain atau coba2 belaka. Pendidik PAUD ini jikalau dicermati akan kelihatan terang sangat tidak cocok sebagai pendidik dengan huruf dan perilaku menyerupai : bernafsu terhadap anak, tidak komunikatif pada anak, kebanyakan sikapnya tidak mencerminkan sbg pendidik  yang baik seperti: Malas mengajar, suka mengumpat, mengomel, membentak, menggibah (di paud selalu membicakarakan keburukan dan kekurangan orang lain), pendidik paud ini tidak bisa menjaga perilaku dan perbuatannya, sehingga nanti bawah umur sanggup mencontoh perbuatan buruk yg dilakukannya. Dari segi Skill mengajar sangat rendah, tdk mempunyai kemampuan apa2. Orientasinya hanya materi, mencari-cari laba dari orang renta murid dan sekolah dengan segala cara, semoga bisa mencadapatkan uang untuk gaya hidupnya yang serba wah...
By. The Best Status FB Akhmad Solihin
 

Sumber https://paud-anakbermainbelajar.blogspot.com/

0 Response to "Inilah Ciri-Ciri Guru-Pendidik Paud Orisinil Atau Palsu (Imitasi)"

Post a Comment

wdcfawqafwef